Recent Posts

Iklan

Presiden Hadiri Maulid Nabi dan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al-Baghdadi

Minggu, 20 Januari 2019, Januari 20, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:41Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto :
Indragirione.com- Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Haul Syekh Abdul Qodir Al Jailani, di Pondok Pesantren Al Baghdadi, Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Sabtu malam, 19 Januari 2019.

Kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana disambut langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Al-Baghdadi, Abah Kiai Haji Junaedi Al Baghdadi serta ribuan santri dan masyarakat Karawang.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengingatkan bahwa bangsa Indonesia sangat besar yakni memiliki lebih dari 260 juta jiwa yang hidup tersebar di 17 ribu pulau, 514 kabupaten dan kota, dan 34 provinsi.

“Dan pada kesempatan yang baik ini Saya ingin mengingatkan pada kita semuanya, menyadarkan pada kita semuanya bahwa bangsa ini adalah bangsa besar, Indonesia adalah negara besar, negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara besar,” katanya dilansir setkabgoid, Minggu 20 Januari 2019.

Menurut Presiden, perbedaan sudah menjadi sunatullah, "sudah menjadi hukum Allah kalau memang bangsa Indonesia ini berbeda-beda,” tambahnya.radarbangsa
Komentar

Tampilkan


Terkini