Recent Posts

Iklan

Presiden Terima Banyak Masukan dari Prof Quraish Shihab

Jumat, 25 Januari 2019, Januari 25, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:40Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Indragirione.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersilaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Bayt Alquran, Prof.Dr. K.H. Quraish Shihab, di Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat 25 Januari 2018.

Usai pertemuan, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa pertemuannya dengan Quraish Shihab membahas moderasi Islam, seperti wasathiyyah  Islam,  “Islam yang moderat, wasathiyyah Islam. Itu yang kira-kira kita perbincangkan,” kata Presiden Jokowi dilansir setkab.go.id.

Presiden Jokowi mengaku, menerima banyak masukan penulis Kitab Tafsir Al-Mishbah tersebut, dan sudah ia tulis semuanya. “Beliau menyampaikan apa-apa yang harus negara lakukan dalam rangka tadi yang saya sampaikan,” jelasnya.

Sementara itu, Quraish Shihab memaparkan bahwa dunia sekarang membutuhkan moderasi, bukan kekerasan, “Alhamdulillah disambut dengan penuh perhatian. Jadi, saya kira itu sebabnya. Dunia sekarang membutuhkan moderasi, bukan membutuhkan kekerasan,” tukasnya.
Komentar

Tampilkan


Terkini