Recent Posts

Iklan

Tiga Pejabat Eselon II dan 12 Kabag di Pemko Pekanbaru yang Dilantik Hari Ini

Jumat, 25 Januari 2019, Januari 25, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:41Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Wali Kota Pekanbaru Firdaus akhirnya mendefinitifkan tiga pejabat eselon II untuk mengisi jabatan yang selama ini diisini pelaksana tugas (Plt). Ketiga pejabat tersebut adalah Baharuddin, Alek Kurniawan dan Irma Novrita.

Alek Kurniawan didefinitifkan sebagai Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru, Baharuddin Asisten III dan Irma Novrita sebagai Kepala Disdukcapil Pekanbaru.

Sementara 12 Kepala Bagian di Sekretariat Pemko Pekanbaru sesuai dengan Nomenklatur dan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru tahun 2019 diantaranya Zarman Candra (Kabag Tapem), Sarbaini (Kabag Kesra), Erna Juwita (Kabag Pemberdayaan Masyarakat), M Fardham (Kabag Hukum), Mus Alimin (Kabag Ekonomi dan SDA) dan Hazli Fendriyanto (Kabag Kerjasama).

Termasuk juga Kendi Harahap (Kabag Administrasi Pembangunan), Zul Edi (Kabag LPSE), Multachdi (Kabag Ortal), Mas Irba Sulaiman (Kabag Humas), Akmal Khairi (Kabag Protokol dan TU Pimpinan) dan Edi Suherman (Plt Kabag Umum).

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, usai pelantikan meminta agar seluruh pejabat yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dan amanah dengan baik.

“Semoga amanah yang telah diberikan ini bisa diemban dengan sebaik-sebaiknya dan bekerja dengan team work,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Ayat juga berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik bekerja melayani masyarakat dengan baik.

“Karena ASN adalah pelayan masyarakat, maka berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.


Sumber : Cakaplah /
Komentar

Tampilkan


Terkini