Recent Posts

Iklan

Ternyata Ini Penyebab 2 Petugas KPK Dipukul di Hotel Borobudur

Senin, 04 Februari 2019, Februari 04, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:38Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono
Indragirione.com  – Insiden pemukulan dua petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat bertugas di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (2/2/2019) lalu masih diselidiki polisi.

Penganiayaan dua pegawai lembaga antirasuah itu terjadi saat rapat DPRD dan Pemprov Papua. Sempat beredar kabar kalau Gubernur Papua, Lukas Enembe terlibat dalam pemukulan itu. Namun buru-buru dibantah pihak kepolisian.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan, peristiwa bermula saat dua petugas itu mengambil foto ketika rapat berlangsung.

Pengambilan gambar dilakukan di lobi hotel. Selain anggota DPR, di lobi itu juga ada Gubernur Papua Lukas Enembe dan jajaran pejabat Pemprov Papua.

Sebagian peserta rapat merasa terganggu dengan aksi kedua petugas itu.

“Pada saat selesai rapat, ada orang foto-foto tanpa izin. Kemudian terjadi cekcok dan terjadi penganiayaan,” ucap Argo, Senin (4/2/2019).

Peserta rapat juga sempat mengecek identitas dua pegawai KPK hingga memeriksa hasil fotonya. Namun meski telah menunjukan identitas, keduanya mendapatkan penganiayaan.

Argo pun mengatakan, pihak kepolisian masih menindaklanjuti laporan tersebut. Ia meminta semua pihak bersabar dan memberikan waktu kepada kepolisian untuk mengusut dugaan penganiayaan tersebut.

sumber : pojok 1

Komentar

Tampilkan


Terkini