Recent Posts

Iklan

Uji Coba Timnas U-22 Melawan Bhayangkara FC Berakhir Imbang

Rabu, 06 Februari 2019, Februari 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:38Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Tim nasional Indonesia U-22 melakukan uji coba menghadapi Bhayangkara FC yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu, 6 Februari 2019 sore. Sempat unggul dua gol, Timnas U-22 harus puas bermain dengan skor akhir, 2-2.

Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain tanpa gol pada babak pertama. Gol pertama Indonesia baru tercipta di menit ke-61 lewat gol Andi Setyo yang memanfaatkan umpan tendangan bebas.

Empat menit berselang, anak asuh Indra Sjafri kembali menambah gol lewat eksekusi penalti karena pemain Bhayangkara melakukan handsball di kotak terlarang.

Gian Zola yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugas dengan baik. Skor berubah menjadi 2-0.

Bhayangkara mampu bangkit setelah tertinggal dua gol. Menit ke-73, tendangan Ilham Udin Haramain di belokkan Nurhidayat Haji dan masuk ke dalam gawang Indonesia. Skor berubah menjadi 1-2.

Timnas U-22 kembali kebobolan di menit ke-83. Tendangan keras Mahir Radja dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau penjaga gawang timnas, Awan Setho.

Gol Bhayangkara tersebut merubah skor menjadi imbang, 2-2. Hingga laga usai, tidak ada lagi gol tercipta. Radarbangsa.com
Komentar

Tampilkan


Terkini