Recent Posts

Iklan

Stand Pekan Kamis Sukses Raih Juara 1 di MTQ Pulau Palas

Rabu, 31 Juli 2019, Juli 31, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:14Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Tanpa adanya Stand dan Bazar di perhelatan perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) kuranglah meriah untuk didatangi oleh pengunjung.

Ada yang menarik dari perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 2019 yang digelar beberapa hari yang lalu, yaitu Stand Desa Pekan Kamis yang juga berhasil meraih Juara 1 untuk Stand terbaik.

Kepala Desa Pekan Kamis Misman mengatakan, Ya syukur Alhamdulillah kami berhasil meraih juara 1 untuk Stand bazar terbaik pada perhelatan MTQ kali ini. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami."

"Ini tidak terlepas daripada usaha, kerja keras dan kerja sama Tim Pemuda Desa Pekan Kamis itu sendiri," kata Kepala Desa Pekan Kamis

Koordinator Kafilah Desa Pekan Kamis Hendra Gunawan mengatakan, memang Stand kami memiliki keunikan tersendiri yang mana bahan-bahan untuk membuat Stand ini dari Alam, contoh dindingnya ini dari bambu perupuk."

"Pernak-perniknya pun dari bahan-bahan alami ada berbagai macam yang kami buat, juga makanan khas Desa Pekan Kamis yang dibuat oleh warga masyarakat Desa kami sendiri. Inilah yang menjadikan Stand Kami meraih juara 1."tutupnya (FS)
Komentar

Tampilkan


Terkini