deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Akhirnya Ditemukan Meninggal Dunia, Pelajar Yang Terjatuh Saat Mancing di Kecamatan Gas

Minggu, 08 September 2019, September 08, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:06Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,  – Seorang pelajar di Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terjatuh ke sungai saat sedang memancing. Korban yang jatuh terbawa arus sungai dan tenggelam di perairan Teluk Pinang, Minggu (8/9/2019).

Menurut Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kapolsek GAS, Iptu Agus Susanto, pelajar laki-laki bernama Trio Darmas Setiti (13) sebelum tenggelam, diketahui tengah memancing bersama temannya, Kefri (15) di sebuah dermaga kapal milik, Acok yang terletak di Parit 8, Kelurahan Teluk Pinang.

“Sekira pukul 09.00, pada saat korban bersama saksi Kefri sedang memancing di atas pompong yang ditambat di Dermaga, Korban yang berada di bagian belakang pompong tiba-tiba terjatuh ke sungai,” jelas Iptu Agus Susanto.

Melihat temannya terjatuh, dijelaskan  Agus, teman korban, Kefri pun berusaha menolong korban dengan terjun ke sungai. Namun sayang, pada saat itu Saksi tidak dapat menolong korban yang sudah hanyut terbawa arus sungai.


“Mendapat berita korban tenggelam, Saya bersama  6 Personil Polsek gas turun untuk membantu melakukan Pencarian terhadap korban.

Setelah dilakukan pencarian, Sekitar Pukul 13.50 Wib, Korban ditemukan tidak jauh dari Lokasi tenggelamnya korban yang diperkirakan berjarak lebih kurang 30 meter dan korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.
Selanjutnya korban dibawa Ke Puskesmas Teluk Pinang Untuk dilakukan Visum,"Jelasnya.(fs/za)
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini