deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Asrama Polisi Terbakar, 9 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Kamis, 05 September 2019, September 05, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:07Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,-Telah terjadi musibah kebakaran yang melanda Asrama Polisi (Aspol) di RT.2 RW.4 Jl. Perintis Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Kota pada hari Kamis (5/9/2019), sekira pukul 14:00 WIB.

Waka Polres Indragiri Hilir Kompol Rusdel Firdaus S.H mengatakan, sekitar jam 14.00 WIB kami mendapatkan informasi dari rekan-rekan kita bahwasanya astama kita yang berlokasi di RT.02 RW.04, kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Kota terjadi kebakaran".

"Setelah kita cek ada sekitar 9 unit rumah dan ada 9 KK yg mana kalau punya anak 2 itu sekitar 36 orang." sebutnya

"Penyebabnya, kita masih mempelajari apa kira kitlra Penyebab kebakaranya karena kita  masih proses pemadaman, kata Waka Polres saat ditanya Penyebab kebakaran tersebut.

Kata Waka Polres Inhil, Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, Damkar dan PSMTI yang cepat datang, sehingga kebakaran tidak meluas,"

"Dimana kita ketahui asrama kita ini terdiri dari asrama kayu, kalau seandainya tidak cepat bantuan masyarakat, PSMTI dan Damkar kami kira kebakaran ini akan lebih luas lagi, tutupnya

Damkar mengerahkan sekitar 3 unit mobil, dan api baru dapat dipadamkan pada pukul 16:00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (FS)
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini