deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Gagal Hari Sabtu, Matrial Jalan H Sadri Dijanjikan Hari Selasa

Jumat, 06 September 2019, September 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:06Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Mengingat pekerjaan pembangunan jalan H. Sadri Tembilahan sudah memasuki tahap pengerjaan bulan September ini. Indragirione.com mencoba mencari informasi kepada pihak terkait tentang kelanjutan proyek ini Jalan H. Sadri Tembilahan.

Ketua RT.02 RW.06 Rustam saat dikonfirmasi mengatakan," Karena lambanya proses pelaksanaan pembangunan kami sebagai warga jalan H Sadri engkan membersihkan barang - barang sebagai protes terhadap pemerintah.



"Maunya masyarakat itu datang materialnya dulu, baru dibersihkan semua alat bentuk protes oleh masyarakat itu, sudah datang baru dibersihkan oleh masyarakat tanaman kelapa dan segala macamnya tersebut.

"Tapi kalau hanya timbun-timbun aja tidak diaspal atau dicorbeton ya sama saja, tetap hancur jalan inj. Kami tentu ada kecemburuan sosial masa' disana dibeton, sedangkan kami disini hancur, ungkap Rustam saat dikonfirmasi.

Sementara itu  Staf  Kontraktor pelaksana pekerjaan Eka Putra mengatakan," karena ada sedikit masalah matrial  belum bisa didatangkan pada hari sabtu, InsyaAllah  matrial akan datang pada hari selasa ini (10/9) mudah - mudahan tidak ada halangan.

Tambahnya," Tahap pertama  ini  satu ponton yang akan kita datang, dan akan bongkar muat di parit 4 Tembilahan Hulu, tuturnya. (Fs)
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini