deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Jalan H Sadri Lambat diperbaiki, Masyarakat Lakukan Demo

Senin, 02 September 2019, September 02, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:07Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Masyarakat Jl. H. Sadri RT.02 RW 06 mengajukan protes terhadap pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terhadap kondisi jalan H. Sadri yang rusak dan tidak kunjung diperbaiki.

Sebagai bentuk protes tersebut masyarakat memasang plang dengan berbagai macam peraga dan kalimat kekecewaan terhadap pemerintah.

Lurah Tembilahan didampingi Kabid Bina Marga Dinas PU-PR Inhil langsung menemui masyarakat di Jl. H. Sadri, Selasa (3/9/2019).

Ketua RT.02 RW.06 Rustam mengatakan,  kurang lebih 10 tahun keadaan jalan kami masih seperti ini, tentunya membuat kami resah.

"Kami merasa terganggu dengan keadaan  ini, debu yang masuk kerumah anak anak kami terkena penyakit, kemudian para pedagang minuman, kue juga merasa tidak nyaman, apalagi kalau mobil besar  lewat melaju, udah terbang semua itu debu-debu dijalan masuk kerumah dan tempat usaha.

Tambahnya,"Harapan kami pada pemerintah secepatnya jalan tersebut diperbaiki, agar masyarakat tidak lagi ribut.


Lurah Tembilahan Umarullah, didampingi Kabid Bina Marga Dinas PU-PR Inhil mengatakan, jalan ini tetap masuk pekerjaan 2019. kita kerjakan yang di Jalan Batang tuaka dulu karena jalannya tidak perlu penimbunan.

"Jl. H.Sadri September ini akan datang bahannya dari Tanjung Pinang", Kata Lurah oleh karena itu , kami himbau kepada masyarakat mohon untuk cepat di bereskan plang-plang ini, katanya (Fs)
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini