deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Jamaah Haji Inhil Kloter Kedua Tiba di Asrama Haji Riau

Jumat, 06 September 2019, September 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:07Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Tepat jam 03.00 WIB, Jum'at 6/9/2019, dini hari, Kelompok Terbang (Kloter) 20 BTH tiba di Asrama Haji Provinsi Riau.

Kedatangan Jamaah Haji tersebut disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se-Provinsi Riau.

Bupati Inhil Drs HM Wardan MP bersama Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti menyambut kedatangan Jamaah Haji Gabungan asal Kabupaten Inhil sebanyak 119 orang.

Untuk Kabupaten Inhil, kedatangan ini merupakan Kloter ke-2 yang mana sebelumnya Kloter 1 Kabupaten Inhil atau yang tergabung di Kloter 03 BTH telah lebih dahulu sampai di kampung halaman beberapa Minggu yang lalu.

Untuk diketahui dari 119 Jamaah Haji Inhil yang tergabung dikloter 20 BTH masih ada 1 orang yang dirawat di Rumah Sakit Uhud Madinah atas nama Abdul Latif Bin Ibrahim dari Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).


Pada penyambutan ini juga dilakukan penyerahan langsung Jamaah Haji Gabungan Kabupaten/ Kota Provinsi Riau dari PPIH Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau H Ahmad Syahrofi MSi kepada Wakil Bupati Inhil.

Bupati mengucapkan selamat datang kepada Jamaah Haji Inhil. Dirinya turut berbahagia atas tuntasnya perjalanan ibadah para Jamaah Haji di Tanah Suci.

"Selamat datang kembali di Tanah Air, Ibukota Provinsi Riau di Asrama Haji Antara Pekanbaru yang sebentar lagi akan melanjutkan perjalanan ke kampung halaman Kabupaten Inhil.
Saya tetap memantau Bapak-bapak dan Ibu-ibu selama di Mekah dan Madinah," tutur Bupati seraya tersenyum.

Dirinya bersyukur dan menyebut bahwa ibadah haji tersebut merupakan berkah dari Allah. Ia juga mengingatkan agar keakraban yang terjalin antar sesama jamaah di Mekah dapat terus berlangsung.

"Semoga jalinan silaturahmi selama bergaul di Mekah ini tetap selalu dipupuk dan dijaga walaupun sudah kembali ke kampung halaman masing-masing.
Usahakan untuk tetap mempertahankan ibadah-ibadah yang dilaksanakan selama di Mekah untuk tetap dipertahankan, apabila sudah berada di kampung jangan berubah dan tetap Istiqomah dalam beribadah," pesan Pemimpin Agamis ini.

Pada kesempatan tersebut turut hadir, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Inhil, Anggota DPRD Inhil, Kakan Kemenag Inhil, Kabag Kesra Serda Inhil, dan beberapa Pejabat Eselon di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. (***)


Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini