deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Persiapkan MTQ Kabupaten Inhil ke-49 Kelurahan Tembilahan Hulu Goro

Kamis, 05 September 2019, September 05, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:07Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Untuk diketahui bahwa Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Indragiri Hilir yang ke-49 tidak lama lagi akan diselenggarakan. Kurang lebih sekitar dua minggu waktu yang tersisa menjelang hari H.

Kecamatan Tembilahan Hulu selaku tuan rumah mempersiapkan segala sesuatunya salah satunya melaksanakan gotong royong (Goro) di pusat utama MTQ, di Terminal Laksamana Dinas Perhubungan (Disbun), Kamis (05/09/2019).

Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos mengatakan bahwa pihak panitia seksi kebersihan melaksanakan gotong royong (Goro) ikut mem-back up dari seksi Kabupaten untuk membersihkan wilayah tempat arena utama MTQ.

"Teman-teman bisa lihat sendiri bawa pada hari ini kami sedang melaksanakan gotong royong (Goro) untuk membersihkan arena utama pelaksanaan MTQ ke- 49 tingkat Kabupaten," kata Camat Tembilahan Hulu.

"ini merupakan salah satu langkah awal dan juga selaku tuan rumah akan melaksanakan tugas yang telah diberikan sesuai dengan waktu yang diberikan, ungkap M. Nazar

"Contohnya, kita menyiapkan tempat bazar dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, ungkap Camat.

"Ya, kami akan melakukan tugas sesuai dengan topoksinya untuk mempersiapkan pelaksanaan MTQ. Disisi lain kami harus mempertahankan gelar juara umum dalam perlombaan MTQ ini," tutupnya.

Forkopincam Tembilahan Hulu, Polsek Tembilahan Hulu, Puskesmas Tembilahan Hulu, unsur Desa/Kelurahan se-Kecamatan Tembilahan Hulu hadir dalam Gori tersebut. (Fs)
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini