deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Tabrak Truk Cold Diesel, Mobil Agya Masuk Got di Parit 6 Tembilahan Hulu

Sabtu, 07 September 2019, September 07, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:06Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com , - Telah terjadi kecelakaan  Mobil Agya menabrak Truk yang sedang parkir di Jalan Baharuddin Yusuf Kecamatan  Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir tepatnya di depan Wisma Ananda Parit 6 Tembilahan Hulu.

Kronologis kejadian berawal dari Mobil Toyota Agya BM 1882 NM yang dikemudikan oleh Yogi Handoko bergerak dari arah Tembilahan kota menuju ke Rumbai sesampainya di TKP Jalan Baharuddin Yusuf Kecamatan Tembilahan Hulu depan Wisma Ananda Parit 6.


Mobil Toyota Agya BM 1882 NM yang dikemudikan oleh Yogi Handoko bergerak terlalu kekiri bahu jalan dengan kecepatan tinggi dan jarak sudah dekat Sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan menabrak belakang bak kiri Truk Cold Diesel  Mitsubishi BM 8815 LN sedang parkir.

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP. Rhino Handoyo. S.H saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut mengatakan," Benar telah terjadi kecelakaan Mobil Toyota Agya BM 1882 NM yang dikemudikan oleh  Yogi Handoko menabrak Truk Cold Diesel  Mitsubishi BM 8815 LN sedang parkir.


"Akibat kecelakaan tersebut pengemudi Mobil Toyota Agya BM 1882 NM yang dikendarai oleh Yogi Handoko Mengalami luka dibagian wajah (LR) Kemudian di bawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Sementara itu Truk Cold Diesel Mitsubishi BM 8815 LN   mengalami rusak dibagian bak belakang.


Tambahnya," Mengetahui Kecelakaan tersebut masyarakat berdatangan membantu korban kecelakaan yang mobil Agyanya masuk dalam got dan korban terjebit, berkat kerjasama akhirnya korban dapat diselamatkan di dibawa rumah sakit terdekat," Jelasnya.(Fs/za)
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini