Recent Posts

Iklan

Bupati Inhil HM Wardan Akan Bangun Perpustakaan Berstandar Nasional

Sabtu, 07 Maret 2020, Maret 07, 2020 WIB Last Updated 2020-03-07T15:57:50Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan MP memperjuangkan pembangunan perpustakaan berstandar Nasional di Kabupaten Indragiri Hilir, perjuangan Bupati Inhil untuk membangun perpustakaan disambut baik oleh pemerintah pusat.

 

Berkat perjuangan Bupati Indragiri Hilir HM Wardan Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2020 Mendapatkan bantuan untuk pembangunan perpustakaan berstandar Nasional secara bertahab melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) dari pemerintah pusat sebesar 10 Miliar.

 

Bupati Indragiri Hilir HM Wardan MP Saat di Konfirmasi Wartawan Indragirione.com mengatakan,’’ untuk meningkatkan minat baca masyarkat Kabupaten Indragiri Hilir, kita akan membangun perpustakaan yang berstandar Nasional dikabupaten Indragiri Hilir ini, dengan perpustakaan yang megah dan nyaman nantinya masyarakat, mahasiswa dan pelajar akan betah membaca di perpustakaan.

 

“Kebutuhan Pembangunan perpustakaan berstandar Nasional ini sebenarnya membutuhkan biaya 35 Miliar namun untuk tahun 2020 ini kita baru diberikan gelontoran Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar 10 Miliar kekurangan dana selanjutnya akan terus kita perjuangkan.

 

Tambahnya,’’Mudah-mudahan awal tahun depan sudah bisa berfungsi, tinggal dipacu lebih cepat untuk kelengkapan-kelengkapan lainnya seperti interior dan buku-buku, serta tambahan-tambahan dana lainya untuk menyelesaikan renovasi bangunan tersebut secara keseluruhan.

Komentar

Tampilkan


Terkini