Recent Posts

Iklan

Kodim 0314/Inhil menggelar rapat ke-2 persiapan akhir rencana pelaksanaan lomba lari 10 K dan 5 K faigh Spirit Run

Rabu, 11 Maret 2020, Maret 11, 2020 WIB Last Updated 2020-03-12T06:17:18Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Tembilahan - Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil menggelar rapat ke-2 persiapan akhir rencana pelaksanaan lomba lari 10 K dan 5 K faigh Spirit Run bertempat diruang data Makodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani, Tembilahan, Kamis (12/03/2020).


Kasdim 0314/Inhil dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan dari Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bahwasanya Dandim minta maaf tidak bisa hadir memimpin jalan nya rapat dikarenakan ada usrusan dinas yang tidak bisa diwakilkan.


Mohon dukungan dan bantuan serta kerja sama nya yang baik dari semua pihak demi suksesnya kegiatan ini. Dan saya berharap, kegiatan ini bisa menggelorakan atau membuka masyarakat untuk cinta olahraga. 

"Saran dan masukan yang baik sangat kita butuhkan dari semua peserta rapat ini demi kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan kegiatan ini," ujarnya


Pasi ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi selaku ketua panitia pelaksanaan Faigh spirit Run menjelaskan maksud dan tujuan di adakan kegiatan lomba lari ini bahwa selain untuk memeriahkan HUT Korem 031/Wira Bima yang ke 61 juga untuk memasyarakatkan olahraga dengan tujuan utamanya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI.


"Bersama rakyat dengan sasaran nya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya peran serta masyarakat sebagai kekuatan pendukung dalam sistem bela Negara juga sebagai sarana untuk memperkenalkan wilayah kita kepada masyarakat luar," ungkapnya


Pasi ops juga memaparkan beberapa persiapan akhir pelaksanaan faigh spirit ran diantaranya penentuan titik star dan finish, tempat parkir peserta, rute yang akan di lalui,dan cara pengamanan rute baik sebelum maupun hari H pelaksanaan.


Demi suksesnya pelaksanaan kegiatan ini, Kodim 0314/Inhil malam dan pagi sebelum pelaksanaan kegiatan akan melaksanakan patroli di sepanjang rute yang akan digunakan kefiatan lari agar tidak ada yg melaksanakan pesta dan membuat panggung menghalangi jalan serta penertiban tempat parkir di sepanjang rute.


Selain membahas pengamanan rute, Pasi ops juga membahas kesiapan pada pelaksanaanya. 

"Untuk menghindari curi curi waktu, pihak panitia akan menempatkan wasit wasit di jalur jalur rawan dan menyediakan stempel untuk memisahkan mana yang 10 K dan mana yang 5 K agar tidak ada ke curangan," imbuhnya 

Komentar

Tampilkan


Terkini