Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Stai Auliaurrasyidin gelar Peduli Pendidikan Sekolah di Inhil

Sabtu, 14 Maret 2020, Maret 14, 2020 WIB Last Updated 2020-03-15T03:50:04Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com – Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang terhimpun dalam organisasi HMPS (himpunan mahasiswa program STudi) ekonomi syariah bekerja sama dengan DOMPET DHUAFA RIAU, yang di ketuai oleh bapak Redofan Jamil. S.Pd. menyalurkan donasi untuk SMA Nurul ikhlas Pasir Emas, Dan memberikan buku pelajaran untuk membantu menunjang proses belajar mengajar.


Di dampingi oleh Dosen Ibu Selviani S. Pd., M.Pd.E mahasiswa Ekonomi syariah bergerak di bidang sosial. Sekaligus bersosialisasi kepada Siswa/I SMA Nurul Ikhlas.

 

Sebagai Lembaga pendidikan Nurul Ikhlas menyampaikan oleh bapak Mistardi. S.Pd selaku pimpinan lembaga pendidikan Nurul Ikhlas sangat berharap dan berpesan kepada mahasiswa untuk di sampaikan kepada pihak kampus agar dapat mendatangkan Mahasiswa KKN ke desa pasir emas, agar dapat menjadi memotivasi bagi Siswa/I untuk melanjutkan ke pendidikan perguruan Tinggi. 
memberikan memotivasi kepada siswa/i agar terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, Karena pendidikan itu sangat penting, "ujar beliau.


HMPS Esy sangat berterima kasih kepada para donatur khususnya kepada  Bapak Dr. M. Aras selaku dosen STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang telah menyumbangkan buku-bukunya untuk di salurkan ke SMA Nurul Ikhlas ini.

Dalam kegiatan ini HMPS ESY juga memberikan motivasi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi seperti perguruan tinggi.
Komentar

Tampilkan

Terkini