Recent Posts

Iklan

Tabung Gas 3 Kg Bocor Nyaris Bikin Ruko Terbakar

Sabtu, 07 Maret 2020, Maret 07, 2020 WIB Last Updated 2020-03-07T15:40:38Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - terjadi kebocoran gas 3Kg di toko londry awesome sehingga membakar 1 Unit Mesin Cuci dan baju Londry,  di jalan. soeberantas, Tembilahan, Sabtu (07/03/20) malam.

Karena kesigapan para anggota tim pemadam kebakaran (Damkar) api tidak merapat kebagian yang mudah terbakar dan api pun dapat di padamkan sekitar satu jam setelah kejadian tersebut, Damkar mengelurkan satu Unit Mobil pemadam kebakaran.


Sempat terjadi kemacetan di jalan Soeberantas, karna banyaknya masyarakat lewat menonton evakuasi kepakaran yang terjadi di Ruko milik Riski tersebut, walau pun sedikit menggangu proses evakuasi para pemadam kebakaran namun kebakaran itu dapat di padamkan dengan cepat.

Kejadian itu terjadi kurang lebih pukul 07:30, kejadian ini di sebebkan adanya kebocoran tabung kompor gas yang di gunakan sebagai pengering pakaian.


Riski selaku pemilik toko menyebutkan, kebocoran bermula di saat ia ingin menghidupkan pengering dan regulator dari tabung gas itu terlepas dan menimbulkan percikan api.

"Tadi saya menghidupkan pengering lalu regulatornya terlepas secara tiba tiba dan timbul percikan api," tuturnya.


Untung saja dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa tetapi kerugian yang di taksir juataan rupiah karna menghanguskan 1 Unit Mesin Cuci dan Juga baju Londry.

"Yang terbakar 1 Unit mesin cuci dan juga baju para londry yang ingin dikeringkan," jelasnya. 

Komentar

Tampilkan


Terkini