Recent Posts

Iklan

Tiga Orang Dosen STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Raih Gelar Doktor

Sabtu, 07 Maret 2020, Maret 07, 2020 WIB Last Updated 2020-03-07T15:43:14Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Tiga orang dosen STAI Auliaurrasyidin Tembilahan raih gelar doktor setelah melalui ujian Terbuka (Promovendus) Sidang promosi Doktor. Dua diantaranya menyelesaikan strata 3 di kampus UIN Suska Pekanbaru pada Kamis 5 Maret 2020. 


Dr. Syamsiah Nur dan Dr. Moh Sain merupakan dosen pada Program Studi PAI dari Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan. Keduanya pada hari yang sama menyelesaikan Sidang Terbuka pada hari Kamis, di Kampus UIN Suska Pekanbaru. 


Sementara Dr. Masriani, merupakan Kaprodi PGMI yang menyelsaikan Studi S3 Ilmu Pendidikan di UIN Sutan Thaha Jambi. 


Syarifudin M.Pd.I. Ketua Bidang Akademik STAI Auliaurrasyidin mengungkapkan, "Keberhasilan ketiga dosen STAI Auliaurrasyidin, diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan kampus, dan Sekolah tinggi di Inhil pada umumnya. Ketiga dosen pada akhirnya diharapkan peran dan kontribusi untuk membantu proses pendidikan tinggi yang semakin optimal." Ujar beliau, sambil menghadiri ujian sidang terbuka Dr. Syamsiah Nur.


Dengan adanya peningkatan kualitas akademik, terutama dosen dilingkungan kampus STAI Auliaurrasyidin, maka diharapkan dapat meningkatkan pula mutu dan kualitas kampus, serta budaya penelitian dan riset di Inhil, Riau. 

Komentar

Tampilkan


Terkini