Recent Posts

Iklan

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Bupati Inhil, Wakil Bupati, Sekda, dan Ketua DPRD Inhil terjun langsung ke lapangan dan ikut berjibaku melakukan penyemprotan bersama

Kamis, 02 April 2020, April 02, 2020 WIB Last Updated 2020-04-02T10:47:39Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMPULING, - Setelah kemarin melaksanakan penyemprotan di wilayah  Kecamatan Batang Tuaka, hari ini anggota Kodim 0314/Inhil dengan dibantu oleh anggota Menwa dari UNISI dan Pramuka bekerjasama dengan Koramil 03/Tempuling dan Polsek Tempuling serta organisasi masyarakat melaksanakan penyemprotan di 2 Kecamatan, yaitu wilayah Kecamatan Tempuling dan Kecamatan Kempas, Kamis (02/04/2020).


Kegiatan ini terus gencar dilakukan oleh Kodim 0314/Inhil guna mencegah, menangkal, dan memutus rantai penyebaran Virus Corona di seluruh wilayah Kabupaten Inhil.


Tidak hanya para personil Kodim 0314/Inhil saja yang melakukan penyemprotan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Bupati Inhil, Wakil Bupati, Sekda, dan Ketua DPRD Inhil terjun langsung ke lapangan dan ikut berjibaku melakukan penyemprotan bersama sama anggota TNI dan Polri di lapangan.


Di Kecamatan Tempuling, Dandim 0314/Inhil melakukan penyemprotan di Pasar Tempuling. Seluruh pertokoan tidak luput dari semprotan disinfektan yang disemprotkan oleh Letkol Inf Imir Faishal.


Selain pasar, Masjid Besar Nurul Hidayah  menjadi sasaran penyemprotan Dandim 0314/Inhil dan Bupati bersama Ketua DPRD Inhil.


Setelah melakukan penyemprotan di sekitaran pasar Tempuling, Tim bergerak menuju 2 titik sasaran di daerah Jembatan Rumbai.


Bupati Inhil melaksanakan penyemprotan di Jalan Lintas Rengat/Jalan Bandes - Simpang Rumbai. Sedangkan Dandim 0314/Inhil bersama Pramuka Inhil melaksanakan penyemprotan di Jalan Simpang Granit Rumbai - Wilayah Kempas dan Masjid Al-Hilal Kecamatan Kempas.


Dan dilanjutkan dengan penyemprotan di Kantor Desa Sungai Ara sebagai titik terakhir penyemprotan dan melaksanakan konsolidasi. 


Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan contoh kepada masyarakat banyak dan sebagai motivasi kepada seluruh anggota Tim agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas. 


"Kita harus selalu bersinergi, semangat, dan ikhlas dalam mengerjakan hal yang bermanfaat untuk masyarakat banyak. Ini merupakan salah satu bentuk perjuangan kita bersama dalam menghadapi bencana non alam, wabah Virus Corona yang sedang merebak di dunia, khususnya di Indonesia," sebut Dandim 0314/Inhil.


Letkol Inf Imir Faishal menjelaskan selain melaksanakan penyemprotan di wilayah Kecamatan Tempuling dan Kempas, Kodim 0314/Inhil juga melaksanakan penyemprotan di wilayah Kota Tembilahan dengan menyisir lorong lorong yang berada di sekitaran kota Tembilahan yang belum tersentuh cairan disinfektan.
Komentar

Tampilkan


Terkini