Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Kodim 0314/Inhil bersama Koramil 01/Tembilahan terus melaksanakan penyemprotan di lokasi yang belum tersentuh disinfektan

Selasa, 07 April 2020, April 07, 2020 WIB Last Updated 2020-04-07T15:58:57Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN, - Kodim 0314/Inhil bersama Koramil 01/Tembilahan terus melaksanakan penyemprotan di lokasi yang belum tersentuh disinfektan, seperti di Perumnas Parit 3 dan Jln Binjai Tembilahan Barat 


Lurah Tembilahan Barat Kadarina Wati, Babinsa Tembilahan Barat Pelda Gusyadi   Bhabinkamtibmas Tembilahan Barat Aipda Robiansyah turut hadir dalam kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan oleh para personil Kodim 0314/Inhil dan Mengucapkan Trimakasih Banyak menurunkan sebanyak 10 personil dengan dibantu oleh Menwa UNISI 2 orang dan anggota Pramuka 9 orang ini bisa menggugah hati masyarakat Untuk waspada Peyebaran Covid 19 dan menyiapkan Cairan Disinfektan untuk Peyemprotan di Kelurahan Kami.


Penyemprotan tersebut mengerahkan 8 Unit Tank Semprot dengan kapasitas 18 liter disinfektan dengan sasaran penyemprotan Jalan, perumahan warga, dan fasilitas umum di lingkungan Perumnas dan Jalan Binjai Tembilahan Barat.


Lurah Tembilahan Barat Kadarina Wati menyampaikan terimakasih kepada Kodim 0314/Inhil atas partisipasinya yang telah memilih kawasan Tembilahan Barat sebagai sasaran penyemprotan disinfektan.


"Kita berharap dengan usaha yang dilakukan oleh para personil Kodim 0314/Inhil bersama tim gabungan, dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kelurahan Tembilahan Barat di Perumnas Parit 3 serta Jalan Binjai Ini," tuturnya.


Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten INf Tarmizi sekaligus Pjs Danramil 01/Tembilahan menyebutkan pihak Kodim 0314/Inhil akan terus membantu Pemerintah Daerah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.  


"Dengan kegiatan ini, diharapkan seluruh lapisan masyarakat, RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan kaum milenial dapat mematuhi kebijakan yang dibuat Pemerintah  dengan mematuhi kebijakannya. Sudah saatnya kita berperan membantu memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Inhil agar dapat sirna dari Negeri Seribu Parit Ini," sebutnya.


Kodim 0314/Inhil juga melakukan pembagian  cairan disinfektan kepada masyarakat yang mendatangi mobil Patroli Kodim 0314/Inhil di Kelurahan Tembilahan Barat.
Komentar

Tampilkan

Terkini