Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Kodim 0314/Inhil hari ini melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan H. Abdul Gani Kelurahan Tembilahan Kota

Rabu, 08 April 2020, April 08, 2020 WIB Last Updated 2020-04-08T07:09:12Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN, - Kodim 0314/Inhil hari ini melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan H. Abdul Gani Kelurahan Tembilahan Kota Kabupaten Inhil bekerja sama dengan Koramil 01/Tembilahan Camat Tembilahan Kota,Lurah,RT dan RW di bantu anggota Menwa dari UNISI dan anggota pramuka, Rabu (08/04/2020).


Tidak seperti biasanya,saat anggota Kodim 0314/Inhil melakukan penyemprotan di berbagai tempat,biasanya masyarakat hanya menonton dan berdiam di dalam rumah,ternyata masyarakat di Jalan H. Abdul Gani lebih peduli dengan bahaya virus corona yang sedang menjadi pandemic global. 


Ada sekitar 2 sampai 3 orang dari setiap lorong ikut melakukan penyemprotan dengan menggunakan alat semprot masing masing bergabung bersama anggota TNI,hingga seluruh rumah yang berada di tiap tiap lorong di sepanjang Jalan H. Abdul Gani di sapu bersih dengan semprotan disinfektan oleh masyarakat setempat.


Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan,baru hari ini melihat masyarakat yang begitu semangat dan antusias berbondong- bondonh mendatangi mobil patroli Kodim 0314/Inhil yg menyediakan cairan disinfektan dengan membawa semprotan gendong masing masing. Bahkan rela bulak balik mengisi ulang bila tangki yang mereka gendong telah kosong.


Ini suatu bukti bahwa kesadaran masyarakat Kabupaten Inhil terhadap bahaya virus corona semakin meningkat.

Pasi ops junga mengucapkan terimakasih kepada Camat Tembilahan Kota dan Lurah serta Ketua RT dan RW yang telah berpartisipasi dalam upaya memutus dan menangkal penyebaran virus Corona di Kabupaten Inhil khususnya di Jalan H. Abdul Gani.


Ini merupakan musibah kita bersama,ancaman bagi kita semua dan tugas kita bersama maka mari kita tangkal bersama sama. Semoga kita semua terhindar dari terpapar Covid-19 ini, " Pungkas Pasi ops
Komentar

Tampilkan

Terkini