Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Kodim 0314/Inhil terus melaksanakan menyemprotkan cairan disinfektan di Kota Tembilahan

Selasa, 14 April 2020, April 14, 2020 WIB Last Updated 2020-04-14T07:09:23Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN, - Tetap Exsis berusaha dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, Kodim 0314/Inhil terus melaksanakan  menyemprotkan cairan disinfektan di Kota Tembilahan, Senin (13/04/2020). 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Kota Tembilahan, Jalan Gajah Mada, lokasi Taman yang sering dikunjungi masyarakat Tembilahan. 

Turut hadir Camat Tembilahan Kota H Ahmad Khusairi, Lurah Umarullah Missasi bersama Perwakilan RT dan Masyarakat serta Personil Kodim 0314/Inhil, Pramuka Saka Wira Kartika, Menwa dan anggota Polres Inhil. 


Disamping menyemprotkan disinfektan, Kodim 0314/Inhil juga mensosialisasikan himbauan Bupati Inhil dengan pengeras suara agar masyarakat dapat mencegah dan  menangkal penularan di tengah pandemi Covid-19. 

"Kodim 0314/Inhil akan selalu siap dan Exsis memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan terus melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat umum serta di lingkungan pemukiman masyarakat," ujar Dandim 0314/Inhil melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi.


Ia berharap dengan upaya penyemprotan dan himbauan yang diberikan kepada masyarakat dapat memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19. 

"Harapan kami kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker setiap keluar rumah dan mencuci tangan di air yang mengalir dengan sabun setiap habis berkegiatan, serta mengatur jarak minimal 1 meter dan menghindari tempat keramaian  dan lebih baik di rumah saja apabila tidak ada keperluan yang mendesak," pungkasnya. 


Sementara itu Lurah Tembilahan Kota mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0314/Inhil beserta anggota yang masih tetap bersemangat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menyemprotkan disinfektan di Kelurahan Tembilahan Kota. 

"Dan kita harapkan agar pandemi Covid-19 ini dapat cepat berlalu dan diatasi," sebutnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini