Recent Posts

Iklan

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Inhil memberikan bantuan sembako kepada warga di lingkungan Jalan Gerilya Parit 6,

Minggu, 19 April 2020, April 19, 2020 WIB Last Updated 2020-04-19T08:13:39Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN, - Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Inhil memberikan bantuan sembako kepada warga di lingkungan Jalan Gerilya Parit 6, Gang Nelayan, Tembilahan Barat, Sabtu (18/04/2020). 


Bantuan sembako dari Gugus Tugas Covid 19 diserahkan langsung oleh Perwakilan setiap Instansi , Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal di wakili Pasi Ops Kodim 0314/Inhil  Kapten Inf Tarmizi, Lurah Tembilahan Barat Khadarina Wati, BPBD M Sahadi, serta Dinas Sosial Sulaiman. 


Adapun yang mendapat sembako merupakan warga yang terdampak Covid-19 di Jalan Gerilya gang Nelayan Parit 6. Bantuan tersebut berupa beras, gula, roti, mie dan susu yang langsung diserahkan kepada warga. Dinas Sosial juga memberikan bantuan langsung kepada keluarga Ibu inisial M di Jalan Gerilya. 


Yang mendapat sembako dari Gugus Covid 19 Kab.Inhil anak dari Keluarga Ibu Almahum Berinisial M Saudara Supri umut 30 Thn ,Iwan 48 thn,Sahruoni 35 thn,,Bayan 30 Thn,Jailani 64 Thn,Masnah  50Thn,Aswanti 50 Thn,Sinah 50 Thn,Anwar 52 Thn dan Avip 50 ke Sepuluh warga tersebut merupakan Warga yang terdampak Covid 19 di Jln Grilya Gang Nelayan Parit 6 adapun sembako dari Gugus Covid 19 Kab.Inhil yang langsung di serahkan ke rumah masing - masing.


Kodim 0314/Inhil melalui Pasi Ops yang juga sekaligus Pjs Danramil 01/Tembilahan memberikan bantuan telur dan beras kepada keluarga terdampak Covid-19. 


Sementara itu, RT Maryulis menyampaikan  dengan adanya bantuan kepada warganya ini semoga dapat bermamfaat bagi yang terdampak Covid-19 dan dapat terbantu  dengan situasi sekarang ini. 


"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan saya mengucapkan  terimakasi kepada Tim Gugus Tugas Covid-19," tuturnya. 


Senada dengan itu, Lurah Tembilahan Barat juga menyampaikan dengan adanya bantuan ini, masyarakat merasa terbantu terutama makan minum untuk kebutuhan sehari-hari.


"Saya berharap agar masyarakat jangan panik dan jaga diri serta keluarga untuk tetap di rumah. Dan yang tidak berkepentingan agar jangan keluar, dan membiasakan keluar rumah pakai masker dan mencuci tangan baik keluar rumah maupun masuk rumah," sebutnya. 


Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil menyampaikan bantuan dari Gugus Tugas Covid-19 ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada warga yang terdampak Covid -19.


"Mari kita dukung pemerintah dalam hal  penyaluran bantuan sekaligus kita bersama membantu masyarakat agar masyarakat Kabupaten Inhil dapat menghadapi pandemi Covid-19 yang kini sedang terjadi," tandas Pasi Ops.
Komentar

Tampilkan


Terkini