Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Wabup Kunjungi Kecamatan Batang Tuaka, dan Bagi Sembako pada Warga dan Gugus Tugas Covid-19

Rabu, 13 Mei 2020, Mei 13, 2020 WIB Last Updated 2020-05-13T07:57:13Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Batang Tuaka - Guna memastikan kesiapan petugas kesehatan dilapangan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil Wabup H.Syamsuddim Uti, turun langsung ke Posko Terpadu Satgas Penanganan Pencegahan Covid-19 di Kecamatan Batang Tuaka. Kabupaten Indragiri Hilir Rabu(13/5/2020) 


Pada pemantau Posko Terpadu Satgas Penanganan Pencegahan Covid-19 Wabup H Syamsuddin Uti didampingi Kepala BPBD dan Sekretaris Satpol-PP, Camat dan Upika Kecamatan. 


Wabup H Syamsuddin Uti yang diwawancarai disela-sela pantaun mengatakan Posko Terpadu Satgas Penanganan Pencegahan Covid-19 yang ada di Kecamatan Batang Tuaka sangat strategis karena berada di depan pelabuhan datang dan turunnya penumpang.


"Kedatangan saya kesini selain memantau Posko juga memberikan semangat kepada petugas dilapangan dengan memberikan sembako bagi para petugas,"ujarnya Wabup 


Kali ini Wabup H Syamsuddin Uti tidak hanya memantau Posko Satgas, tetapi juga menyerahkan paket sembako sekaligus pemasangan masker secara langsung kepada salah seorang warga kurang mampu yang ada di Desa Gemilang Jaya, Batang Tuaka. 
Semoga dengan pemantauan dan bantuan ini bisa bermanfaat.
Komentar

Tampilkan

Terkini