Recent Posts

Iklan

103 Warga Perumnas Parit 3 Kelurahan Tembilahan Barat ikuti rapid test dinyatakan Non reaktif

Kamis, 18 Juni 2020, Juni 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T17:08:06Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Sebanyak 103 Warga Perumnas Parit 3 (tiga) Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu yang dilakukan rapid test masal belum lama ini dinyatakan Non reaktif oleh pihak UPT Puskesmas Tembilahan Hulu.


Hal itu disampaikan Hj Rosdinah, selaku kepala Puskesmas Tembilahan Hulu dalam penyampaian informasi seputar Penanganan penyebaran virus corona pada apel gugus tugas di halaman kantor Camat Tembilahan  Hulu, Kamis (18/06/20).


"Kepada masyarakat perumnas parit 3 yang belum sempat dilayani dapat langsung datang ke Puskesmas jalan Sederhana Tembilahann Hulu setiap hari jam kerja untuk diberikan pelayanan Rapid test secara gratis," ujarnya.


Sebelum penyampaian rapid test tersebut dilakukan apel siaga yang dipimpin langsung Camat Tembilahan Hulu M Nazar, selaku ketua tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Tembilahan Hulu.


Pada apel siaga tersebut Camat Tembilahan Hulu M Nazar, lebih banyak menyikapi dan menekankan kepada tim gugus tugas khususnya kepada Lurah dan Kepala Desa agar tetap senantiasa waspada terhadap penyebaran virus corona diwilayah Kecamatan Tembilahan Hulu.


"Masyarakat Tembilahan Hulu dan khususnya di perumnas parit 3 (tiga) terhadap penyebaran virus Corona. Kini di Kelurahan Tembilahan Barat ada 2 orang warga kita sudah terindikasi sebagai pasien terdampak positif virus corona dan sekarang sedang menjalani isolasi di RS covid-19 islamic center Jalan Pendidikan Tembilahan," jelas M Nazar.


Ia juga berharap pada semua yang tergabung dalam tim gugus tugas/Relawan covid-19 ini untuk bersama-sama menyikapi masalah yang cukup serius ini dengan selalu bekerja keras menghimbau kepada seluruh masyarakat.


"Mari menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan tidak mendekati kerumunan, semoga dengan tetap disipilin mengikuti protokol kesehatan Covid-19 ini kita dapat memutus mata rantai penyebarannya," tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini