Recent Posts

Iklan

Kodim 0314/Inhil bersama masyarakat terus bergoro mengerjakan pembangunan jalan di Desa Teluk Kiambang

Jumat, 12 Juni 2020, Juni 12, 2020 WIB Last Updated 2020-06-12T08:25:20Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMPULING - Satgas Pra TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil bersama masyarakat terus bergotong-royong mengerjakan pembangunan jalan di Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil.


Saat di lokasi Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono menjelaskan, "Tujuan dari pengerjaan jalan ini tidak lain adalah untuk memperlancar akses perekonomian warga, mempermudah warga menuju pasar maupun kantor dan akses anak-anak menuju sekolah," tuturnya.


Danramil mengatakan, “Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan dan seperti yang kita lihat, dalam waktu satu minggu sudah bisa mencapai 50 persen, dengan ini kami optimis semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, semua itu karena adanya kerja sama yang solid antara TNI bersama pemerintah serta masyarakat yang saling bekerja sama”. Tegas Danramil.


Sementara itu Tarmin salah satu Tomas Desa Teluk Kiambang menyampaikan, dirinya sangat senang sekali ikut bergotong-royong melaksanakan perbaikan jalan bersama Prajurit TNI ini. Ia berharap semoga dengan gotong-royong seperti ini pekerjaan bisa cepat diselesaikan dan Program TMMD yang sudah ditentukan bisa mencapai tepat sasaran sehingga hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat, "Khususnya masyarakat Desa Teluk Kiambang," ucap Tarmin.
Komentar

Tampilkan

Terkini