Recent Posts

Iklan

Sebentar lagi, Paripurna Milad Inhil Ke 55Akan Dilaksanakan Sesuai Protokol Kesehatan

Sabtu, 13 Juni 2020, Juni 13, 2020 WIB Last Updated 2020-06-14T04:22:49Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

TEMBILAHAN - Sidang paripurna peringatan hari jadi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ke 55 tahun 2020 akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid 19.


Seperti tahun tahun sebelumnya, puncak peringatan ulang tahun Kabupaten Inhil adalah pelaksanaan sidang paripurna DPRD. Namun kali ini sidang tidak akan terlaksana semeriah biasanya, karena Sekretariat DPRD hanya menyediakan tempat untuk 140 tamu undangan.


"Sesuai protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19, rapat paripurna sempurna peringatan Milad Inhil ke 55 tanggal 14 Juni tahun 2020 ini, sekretariat hanya menyediakan tempat untuk 140 tamu dan undangan, " ungkap Plt Sekretaris DPRD Inhil, Indra Yepi Rais


Jelasnya lebih jauh, sedikitnya undangan menyesuaikan tempat yang ada, karena jarak antara kursi tamu adalah 120 sampai 150 cm, sehingga ruangan yang ada hanya memungkinkan untuk 140 tamu dan undangan.


"Sedikitnya jumlah tamu dan undangan yang akan hadir kita harap tidak mengurangi makna dari peringatan kali ini, namun justru sebaliknya, karena banyak pelajaran berharga dari kondisi ini yang patut kita jadikan cambuk dalam mempercepat pembangunan daerah, khususnya makna dari pentingnya kebersamaan, " paparnya.


Dari pantauan di lapangan, peringatan Milad Inhil Ke 55 tahun 2020 ini memang tidak bisa dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti tahun sebelumnya, karena adanya pandemi Covid 19 yang hingga saat ini masih menghantui masyarakat, khususnya di Inhil dan Kota Tembilahan.
Komentar

Tampilkan

Terkini