Recent Posts

Iklan

Sekda Inhil Ikuti Sosialisasi Reformasi Birokrasi Tahun 2020 Via Vidcon

Rabu, 24 Juni 2020, Juni 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-24T12:01:25Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Tembilahan – Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H. Said Syarifuddin mengikuti Sosialisasi Kebijakan Reformasi Birokrasi Tahun 2020, yang dilaksanakan secara daring via aplikasi zoom, di Ruang Vidcon Diskominfo Tembilahan, Rabu (24/6/2020).


Dalam vidcon tersebut di sampaikan oleh pihak kemenpan RB Perampingan birokrasi di struktur pemerintahan pusat dan daerah tidak sekadar wacana. Pemerintah, melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah melakukan akselerasi pemetaan jabatan yang akan dialihkan dari struktural ke fungsional. Tahun 2020, pengalihan jabatan tersebut ditargetkan akan selesai.


Sementara itu Sekda Kab. Inhil menyampaikan tujuan sosialisasi ini untuk meningkatkan efektivitas pemerintahan dan mempercepat pengambilan keputusan. “Sehingga terbentuk birokrasi yang lebih dinamis, agile, dan profesional untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam mendukung pelayanan publik.


Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tengah fokus pada pembenahan dan prioritas pada percepatan reformasi birokrasi dan optimalisasi implementasi SAKIP.

Dalam sosialisasi tersebut hadir pula yang mendampingi Sekda Asisten III, Kepala Inspetorat, Kepala BKDSDM, Sekretaris Dukcapil, Kabag Tapem Sekda Kab. Inhil.
Komentar

Tampilkan

Terkini