Recent Posts

Iklan

Sekda Inhil Ikuti Vidcon Rapat Pleno I TPAKD

Rabu, 24 Juni 2020, Juni 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-24T11:58:34Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Tembilahan – Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H. Said Syarifuddin mengikuti rapat pleno Tim Percepatan Keuangan Daerah (TPKAD) Tahun 2020 yang di gelar oleh Biro Perekonomian Sekda Provinsi Riau Melalui Video Converter (Vidcon), bertempat di Studio GTV Tembilahan, Senin (23/6/2019) pagi.


Rapat yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana ini di ikuti oleh semua Kabupaten / Kota Se- Provinsi Riau, Serta menghadirkan narasumber dari Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau dan Direktur Bank Riau Kepri.


Sekda Kab. Inhil mengatakan, semoga dipertemuan ini bisa menemukan pengembangan ekonomi kerakyatan yang bisa kita bangun bersama terutama melibatkan industri keuangan perbankan, sehingga keberadaaan TPKAD di Kabupaten Indragiri Hilir ini bisa dirasakan oleh masyarakat secara luas.


Hadir yang mendampingi Sekda Inhil tampak Drs. H. Afrizal MP (Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir), Ir. H. T. Eddy Efrizal, MP Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir, Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Peternakan Kabupaten Indragiri Hilir Fajar Husen, Plt. Kadis Perindak serta Kabag Perekonomian Sekda Kab. Inhil
Komentar

Tampilkan

Terkini