Recent Posts

Iklan

Sekda Said Syarifuddin, Rakor Pembahasan Permasalahan Kepegawaian Bagian Upaya Pembinaan ASN Di Inhil

Senin, 22 Juni 2020, Juni 22, 2020 WIB Last Updated 2020-06-22T10:19:04Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Pekanbaru – Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H. Said Syarifuddin mengikuti rapat koordinasi pembahasan permasalahan kepegawaian tahun 2020 yang di gelar oleh Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pekanbaru Provinsi Riau, Senin, 22/06/20.


Rakor yang di laksanakan di aula BKN Pekanbaru ini di buka langsung oleh Kepala Regional XII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pekanbaru bapak Drs. Margi Prayitno, MAP yang di dahului dengan penyerahan plakat dari Sekda Kab. Inhil kepada Kepala BKN Pekanbaru.


Dalam sambutannya Margi Prayitno menyampaikan "melalui rapat koordinasi pembahasan permasalahan kepegawaian ini kita wujudkan ASN yang netral, profesional, berintegritas dan berani untuk berdaulat" hal tersebut merupakan upaya pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) guna memberikan gambaran terhadap permasalahan dan kebijakan kepegawaian terkini maupun proyeksi rencana pada masa mendatang.


Sementara itu Sekda Kabupaten Indragiri Hilir H. Said Syarifuddin mengatakan Rakor ini sebagai wadah dan sarana untuk saling berinteraksi dalam membahas berbagai permasalahan dan Ini bisa menjadi acuan bagi kita dalam merumuskan cara penyelesaian hal-hal yang berkaitan dengan bidang kepegawaian, sehingga harus benar-benar di manfaatkan.


Hal lainnya, karena masih belum optimalnya sistem manajemen kepegawaian dengan menggunakan sistem merit. Ke depan diharapkan seluruh ASN khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir memiliki daya saing, kompetensi, profesional, serta memiliki etika moral yang baik sehingga menghasilkan ASN yang berintegritas tinggi, lanjut Sekda,”. Turut hadir mendampingi Sekda dalam rakor tersebut Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil H. T. Juhardi, Kepala Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Inhil H. Fauzar dan Sekretaris
Komentar

Tampilkan

Terkini