Recent Posts

Iklan

Tim Gugus Tugas Covid-19 kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di kota Tembilahan

Jumat, 26 Juni 2020, Juni 26, 2020 WIB Last Updated 2020-06-27T05:09:51Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN, - Seiring dengan adanya penambahan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir, Tim Gugus Tugas Covid-19 kembali melaksanakan  penyemprotan cairan disinfektan di kota Tembilahan, Sabtu (27/06/2020). 


8 titik lokasi penyemprotan seperti Kantor Pos, Kantor Kemenag Jalan Keritang, Kantor Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, dan Kantor Tenaga Kerja, Kantor Telkom ,KantorPelabuhaPelindo serta ruas ruas jalan dilakukan penyemprotan oleh tim gabungan dari Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, Satpol PP, Disperindag, Damkar, dan PSMTI. 


Sebelum pelaksanaan penyemprotan, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman dalam amanatnya saat apel mengarahkan kepada para personil, penegakkan disiplin penerapan wajib masker kepada masyarakat harus terus dilaksanakan guna memutus rantai penularan Covid-19. 


"Penegakan disiplin protokol kesehatan terus digencarkan serta penyemprotan cairan disinfektan setiap hari Rabu dan Sabtu akan terus dilaksanakan untuk memutus penyebaran Covid-19. Terpantau masyarakat di Inhil khususnya di kota Tembilahan sudah 80% menggunakan masker," tuturnya. 

 
Kapolres juga mengatakan bahwa nantinya penyemprotan akan dilakukan di kantor kantor lain di kota Tembilahan dengan tentunya menambah alat penyemprot dan menyediakannya di kantor masing masing dan dapat digunakan oleh petugas disana. 


"Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan semua, saya harap semua dari kita jangan bosan dalam melaksanakan tugas mulia ini. 
Semoga setiap kebaikan yang dilakukan akan dapat bermanfaat untuk masyarakat Tembilahan," imbuh Kapolres. 


Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim Kapten Inf Tarmizi menyemangati agar upaya ini jangan kendor dan terus tetap eksis dilakukan guna membantu pemerintah daerah menangani pandemi Covid-19. 


"Partisipasi setiap instansi akan selalu kita butuhkan untuk menangani permasalahan ini. Diharapkan semuanya dapat saling membantu, bersatu dalam memutus penularan Covid-19," tandasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini