Recent Posts

Iklan

Tim penegak disiplin terpadu terus gencar semangat memutus rantai penyebaran virus Covid 19

Jumat, 12 Juni 2020, Juni 12, 2020 WIB Last Updated 2020-06-12T08:28:08Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN  - Tim penegak disiplin terpadu terus gencar dan semangat melakukan upaya memutus rantai penyebaran virus Covid 19 dengan terus melakukan himbauan, penertiban dan penjagaan di pos pos pusat keramaian, pada Jum'at (12/6/20).


Dandim 0314/Inhil yang diwakili Pasi Ops Kodim 0314/Inhil, Kapten Inf Tarmizi mengatakan Tim penegak disiplin terpadu akan terus kompak melakukan penertiban baik di jalanan maupun tempat keramaian.


"Hari ini tim sekat jalan bersama tim patroli terfokus lakukan penertiban, razia dan himbauan kepada masyarakat di area pasar rakyat parit 11 Tembilahan dari mulai simpang jalan Sederhana sampai ke jalan Sudirman Tembilahan," ujarnya.


Tim patroli dikatakan Kapten Inf Tarmizi melakukan penertiban di kedai-kedai yang masih menyediakan 4 Kursi dalam 1 meja, bahkan ada juga pemilik kedai yang sudah menyediakan tempat cuci tangan namun airnya sudah habis. Ini menjadi sasaran petugas agar segera menyediakan air kembali.


"Selain dilakukan penertiban, tim juga memberikan arahan dan himbauan baik kepada pemilik kedai maupun kepada pengunjung. Begitu juga petugas yang berada di pos pos yang sudah di tempatkan seperti terminal, pasar dan Pelabuhan terus dan terus lakukan penegakan disiplin," ungkapnya.


Ia juga menghimbau kepada warga di Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya masyarakat yang selalu beraktivitas di tempat-tempat keramaian agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


"Seluruh masyarakat tanpa terkecuali harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat berada diluar rumah dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, mengukur suhu tubuh, mengurangi kapasitas ditempat-tempat keramaian,karena sehat itu mahal," imbuh  Kapten Inf Tarmizi.


Kapten Inf Tarmizi juga berharap tidak ada lagi penambahan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir agar masyarakat kembali beraktivitas seperti biasanya.
Komentar

Tampilkan


Terkini