Recent Posts

Iklan

Wanita cantik melompat dijembatan Getek Sungai Luar

Jumat, 12 Juni 2020, Juni 12, 2020 WIB Last Updated 2020-06-12T14:53:22Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Batang tuaka,-seorang wanita  terjun Dari jembatan getek sebelum sholat isya. Dalam pencarian Masyarakat setempat mencari wanita tersebut belum ditemukan untuk saat ini pukul 21.40 wib. Pencarian tersebut dengan menggunakan sampan,sedangkan kondisi air sungai sedang pasang deras. Kabupaten Indragiri, Sabtu malam (12/6/2020) 


Dari informasi kejadian  bahwasanya wanita tersebut tidak begitu sehat(beekelaian jiwa) , saat kejadian wanita tersebut berjalan menuju jembatan dan duduk di bagian beton jembatan
Akan tetapi orang tidak menyangka bahwa wanita tersebut melompat kesungai. 


Hal demikian juga diterangkan oleh 2 orang inisial A dan A,pemancing yang ingin memancing dijembatan tersebut. Saat pemancing ingin menegur untuk naik jangan duduk ditempat tersebut, tetapi tidak sempat,Wanita tersebut langsung melompat hingga mengenai bagian bawah beton tiang jembatan tersebut . 


Pemancing tersebut dengan rekannya lansung melaporkan ke warga yang berdekatan dari jembatan tersebut. "
Ujarnya A


Sementara itu Kepala Desa Sungai Luar Taupik saat dikonfirmasi terkait warganya terjun dari jembatan getek mengatakan,
"Benar, seorang warga kami  bernama NR 33 Thn Rt 5 telah terjun dari jembatan getek selepas sholat magrib dini hari, saat ini kami bersama tim sedang melaksanakan pencarian.


Dikatanya, Seorang perempuan yang terjun dari jembatan Getek desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka diduga mengalami kelainan jiwa.


"Kita sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Tim Sar BPBD, Kapolres dan bupati Indragiri Hilir, semoga NR segera ditemukan,
Komentar

Tampilkan

Terkini