Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Bupati Inhil menghadiri acara Ramah Tamah dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Inhil dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 Tahun 2020

Kamis, 23 Juli 2020, Juli 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T13:02:05Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP menghadiri acara Ramah Tamah dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Inhil dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 Tahun 2020, Rabu (22/7/2020).


Helat yang mengusung tema 'Terus Bergerak dan Berkarya' tersebut, turut dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Inhil dan sejumlah pemangku jabatan di Lingkungan Peka Inhil.


Kejaksaan Negeri Kabupaten Inhil yang memiliki tugas sebagai Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Kabupaten Inhil, dinilai Bupati sudah melaksanakan fungsinya dengan maksimal.


Menurutnya, dengan adanya TP4D, kecemasan dan kegalauan para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan kegiatan program pembangunan saat ini dapat diatasi.


Bupati mengungkapakan, selama ini para pejabat pemertintahan khawatir akan tersandung masalah hukum, sementara tuntutan masyarakat terhadap peningkatan kualitas pelayanan dan pembangunan semakin besar.


"Jadi selama Kejaksaan ini dinakhodai oleh Bapak H Susilo SH, suasana memang terasa sejuk, suasana terada dingin dengan koordinasi dengan aktivitas yang beliau lakukan. Dulu para Kepala Desa saja datang ke kantor kejaksaan ini sangat sulit sekali, tapi hari ini kita melihat Kepala-kepala Desa kita sudah merasakan datang ke kantor kejaksaan sebagai suatu kebutuhan untuk mendapatkan bimbingan terutama bimbingan terkait masalah hukum," urainya.


Selaku Bupati Inhil, dikatakannya bahwa selama ini ia merasakan banyak tunggakan-tunggakan tugas dan pekerjaan yang dilaksanakan Pemkab Inhil. Tapi dengan pendampingan dan bantuan dari Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Inhil satu demi satu, tahap demi tahap tunggakan pekerjaan tersebut dapat diselesaikan.


"Seperti masalah pasar di Guntung, penarikan aset, dan sebagainya. Saya berharap kerjasama antara Kejaksaan dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dapat terus dipertahankan dan kita tingkatkan," tutur Orang Nomor 1 di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini.


Di akhir sambutannya, Bupati berpesan kepada warga Adyhaksa untuk terus mengabdikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.
Komentar

Tampilkan

Terkini