Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Kapolsek Kuindra Beri Himbauan kepada Masyarakat Keluarahan Sapat

Sabtu, 01 Agustus 2020, Agustus 01, 2020 WIB Last Updated 2020-08-01T10:50:43Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

KUINDRA - Kapolsek Kuindara melaksanakan kegiatan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Edukasi Protokol Kesehatan tentang Penggunaan Masker di Wilayah Hukum Polsek Kuindra, Kamis (30/7/20).


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kuindra, AKP. Martius langsung yang memimpin serta dihadiri, Danramil 04 Kuindra, diwakili SERDA. INF. Ichlas Manalu, Staff Puskesmas Sapat, Ahmar, S.Kep, dan Personil Polsek Kuindra.


Dalam pelaksanaanya tersebut Personil Polsek Kuindra menyampaikan himbauan dan penekanan kepada masyarakat, tentang penggunaan masker dengan menggunakan Bahasa Daerah yaitu Bahasa Banjar.


Karena mayoritas masyarakat kita ini kan bersuku banjar agar lebih mudah dipahami apa yang disampaikan kita gunakanlah mahasa kesukuan yang ada disini dengan mengfokuskan pada wilayah Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Inhil, kata Martius


Lebih lanjut, Martius menuturkan bahwa sasaran yang ditujuh itu adalah Pasar Kelurahan Sapat, meliputi Pertokoan, Warung Makan, Warung Kopi, Tempat-tempat Pelaku Usaha, Para Pekerja dan Konsumen. Kemudian Pelabuhan Kelurahan Sapat, meliputi Agen Pelabuhan Sapat, Sarana Tranportasi Air yaitu Kapal, Speed Boat, Pekerja Kapal dan Speed Boat serta Penumpang Pengguna Jasa.


"Dengan adanya kegiatan ini kami berharap masyarakat lebih memperhatikan kebersihan diri serta mematuhi protokol kesehat agar sama-sama kita putus mata rantai penyebaran covid 19 ini," tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini