Recent Posts

Iklan

Bupati Inhil menggelar rapat bersama tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil

Jumat, 25 September 2020, September 25, 2020 WIB Last Updated 2020-09-25T08:04:21Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Menindaklanjuti surat edaran Gubernur Riau tentang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Kecil (PSBK) di Provinsi Riau, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat bersama tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil, Kamis (24/9/2020) malam. 

Sebagaimana diketahui, bahwa kasus positif Covid-19 di Provinsi Riau, tak terkecuali di Kabupaten Inhil kian meningkat belakangan ini.

"Kita melihat perkembangan positif Covid-19 di Provinsi Riau termasuk Kabupaten Inhil semakin meningkat, maka kita perlu melaksanakan upaya-upaya bagaimana perkembangan Covid-19 ini tidak semakin meluas," ujar Bupati.

Salah satu upaya yang dilakukan ialah dengan menerbitkan surat edaran Bupati Inhil tentang penerapan kedisiplinan protokol kesehatan, terutama dengan menerapkan 4 M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan).

"Ini yang harus kita sosialisasikan, kita sampaikan kepada masyarakat melaksanakan protokol kesehatan dan 4 M ini secara konsisten dalam kehidupan sehari-hari. Dan surat edaran dibuat sambil menunggu petunjuk dari Gubernur Riau tentang penerapan PSBK," pungkas Pemimpin Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini
Komentar

Tampilkan

Terkini