Recent Posts

Iklan

Bupati Inhil HM Wardan Meresmikan Pengukuhan Pengurus YPMR Inhil Masa Bakti 2020/2025

Kamis, 08 Oktober 2020, Oktober 08, 2020 WIB Last Updated 2020-10-09T06:10:57Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Tembilahan - Rabu ( 07 10 2020) Bupati Inhil Meresmikan Pengukuhan Yayasan Pembinaan Muallaf Riau (YPMR) Dengan Tema Muallaf dan kepedulian Kita yang bertempat di Gedung Puri Cendana Jl.Lingkar I Tembilahan.

Turut hadir pada kesempatan itu Ketua YPMR Propinsi Riau/Cohan Matondang,S.Pd.i,Kemenag inhil,Ketua Baznas Inhil,Kabag kesra,Camat Tembilahan,Camat Tembilahan Hulu,Tokoh agama dan Pengurus YPMR dari pelalawan.

Dalam sambutannya Bupati Inhil menyampaikan:
Muallaf pada hakikatnya orang yg beruntung, karena mendapat hidayah untuk memeluk agama Islam sebuah nikmat yang sangat besar.Sebagai umat Islam kita wajib membantu meningkatkan pengetahuan Muallaf tentang agama Islam serta mendukung dan peduli terhadapnya.

Salah satu bentuk Kepedulian adalah:
1.Pembinaan keagamaan yang terus di tingkatkan.
2.Kehidupan Sosial Ekonomi Muallaf.
3.Data itu sangat penting jadi diharapkan instansi terkait mendata semua Muallaf di Inhil.
Orang Nomor satu di Indragiri Hilir itu juga berpesan Terus semangat mendalami ajaran Islam,Laksanakan ajaran Islam dengan baik dan Istiqomah dalam beribadah serta
Tetap Bersikap baik kepada Semua umat beragama.


Pengukuhan YPMR malam ini juga menunjuk Bupati Inhil H.M.Wardan sebagai Ketua Dewan Pembina YPMR di Indragiri Hilir serta H.Najamudin,Lc sebagai Ketua YPMR di Indragiri Hilir
Komentar

Tampilkan

Terkini