Recent Posts

Iklan

Pemotongan Tumpeng, Pemberian Hadiah dan Piagam Penghargaan Meriahkan Perayaan HUT PGRI dan HGN 2020

Kamis, 26 November 2020, November 26, 2020 WIB Last Updated 2020-11-26T15:44:23Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

TEMBILAHAN-Hidup PGRI, Hidup Guru, Hidup Solidaritas, Siapa kita Indonesia, itu lah yel yel PGRI saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-75 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2020 oleh PGRI Kabupaten Inhil yang berlangsung penuh keluargaan dan sederhana di aula SMPN 1 Tembilahan, Rabu(25/11/2020). 

Dengan pemotongan tumpeng oleh ketua PGRI Inhil, H Fathurrahman SAg MPd didampingi para wakil ketua, bendahara beserta jajaran dan sejumlah pengurus Kabupaten dan kecamatan serta dilakukan penyerahan hadiah lomba dan penyerahan piagam penghargaan bagi guru berprestasi. 

" Alhamdulillah meski disuasana pandemi kita masih bisa merayakan HUT PGRI dan HGN 2020 dengan penuh syukur dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan mari kita terus semangat dan memberikan yang terbaik sebagai guru yang mulia dan inovatif " Ujar H Fathurrahman. 

Selain itu dirinya juga berharap sesuai tema HUT PGRI dan HGN kali ini guru menolak untuk menyerah karena Corona untuk itu guru harus kuat, kreatif, inovatif dan jadilah guru yang memberikan contoh yang baik. 

" Selamat hari guru, terima kasih guru seluruh indonesia khususnya di Inhil mari kita terus berjuang bersama dalam menunaikan nawaitu menjadi guru yang kuat dan guru yang mulia" Tuturnya lagi. 

Adapun lomba PGRI yang diraih oleh guru tahun ini yakni
Lomba Cipta Menulis Puisi
1. Siti Maisyaroh MPd dari guru SMPN 6 Keritang
2. Julaidah MPd guru SDN 008 Kuala Enok
3. Devi Kurnia Fitri SPd Guru SMPN 1 Tembilahan. 

Lomba Baca Puisi
1. Siti Aminah SPd Guru SMAN 1 Tembilahan
2. Herman Nizam guru MAN 1 Inhil
3. Alfian AMd Guru SMAN 1 Tembilahan Hulu

Lomba Video Pembelajaran
1. Novindrawati SPd Guru SMAN 1 Keritang
2. Devi Kurnia Fitri SPd guru SMPN 1 Tembilahan
3. Halwiah SPdI guru SDN 008 Tembilahan Hulu

Dan 1 guru menerima penghargaan dari PGRI Inhil atas nama Dedi Yunasri SPd peraih mendali emas dan perunggu bidang olah ilmu.
Komentar

Tampilkan

Terkini