Recent Posts

Iklan

Polres Inhil Lakukan Kegiatan Jumat berkah berbagi nasi kotak gratis

Jumat, 27 November 2020, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T13:59:32Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Jumat barokah
Pada Jumat, 27 November 2020 sekitar pukul 09.00 Wib, bertempat di sekitaran Kota Tembilahan telah dilaksanakan kegiatan Jum'at Barokah Polres Inhil "Pembagian Nasi Kotak kepada Pengendara Becak dan Tukang Ojek Yang Terdampak Covid-19.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno mengatakan kegiatan Jumat berkah berbagi nasi kotak gratis kali ini dengan sasaran tukang becak dan tukang ojek.

“40 paket nasi kotak Alhamdulillah ludes dibagi-bagi. Ini merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat. Merupakan suatu kebahagiaan bisa berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa membantu meringankan beban warga di tengah merebaknya Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

AKP Warno juga menyampaikan, berbagi dengan sesama melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah salah satu komitmen Polres Inhil.

Kegiatan diikuiti Kasat Binmas Polres Inhil IPTU NASRI, KBO Sat Binmas Polres Inhil IPTU TRISNO, Kaurmin Sat Binmas Polres Inhil IPTU MARKAMDI, Paur Humas Polres Inhil IPDA ESRA, Beserta Personel Sat Binmas Polres Inhil.

Selainnya itu, AKP Warno mengimbau warga Kabupaten Inhil untuk mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19.

"Bila harus keluar rumah karena alasan tertentu, sebaiknya gunakan masker dan jaga jarak, jangan lupa rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau gunakan hand sanitizer," ungkapnya.
Komentar

Tampilkan


Terkini