Recent Posts

Iklan

PT Pulau Sambu Kuala Enok perbaikan tanggul Batam Lestari dan jalan perintis

Senin, 23 November 2020, November 23, 2020 WIB Last Updated 2020-11-24T05:29:14Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com-Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan sekitar untuk mengatasi banjir dan luapan air pasang surut di Batam Lestari RW.07 Dusun Sungai Pinang DesaTanah Merah  Kabupaten Inhil-Riau. di musim penghujan dan pasang surut, PT Pulau Sambu  Kuala Enok memberikan bantuan kepada masyarakat Batam Lestari RW.07 Dusun Sungai Pinang DesaTanah Merah   normalisasi dan tanggul. menggunakan alat berat.
 
 kegiatan dilanjutkan kerja sosial peninggian tanggul jalan perintis (pemaakaman umum) Desa tanah merah, langsung dipimpin oleh Kepala Desa tanah Merah Zulfadli Satar, Danramil 02/Tanah Merah Rohadi handoko, Bhabinkatibmas Desa tanah Merah Aipda Andi Eka Putra dan Babinsa Desa tanah Merah Sertu P Siregar, Ketua pengurus SUTI dan Seluruh warga masyarakat dari pihak perusahan  Fitriadi, SE. Humas PT Pualau Sambu Kuala Enok,

Fitriadi SE, Humas PT Pulau Sambu Kuala Enok  menjelaskan, bahwasanya dengan adanya perbaikan tanggul yang ada disekitarnya  diharapkan  untuk mengatasi banjir dan ketika air laut pasang surut musiman dan mempermudah transportasi masyarakat.


“ memperbaiki tanggul sepanjang 750 meter adalah merupakan bentuk kepedulian PT Pulau Sambu Kuala Enok  kepada masyarakat” ujar Fitriadi SE, 


 Sementara itu Ketua RT.01.  RW.07 Batam Lestari Dusun Sungai Pinang   Bapak Amansyah, mengatakan, selaku perangkat desa  serta mewakili masyarakat Desa Tanah Merah, kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT Pulau Sambu  Kuala Enok yang telah mau membantu dalam menanggulangi banjir di Desa Tanah Merah, Batam Lestari Dusun Sungai Pinang   dengan membangun menormalisasi dan tanggul,” ujarnya.

 ” Alhamdulillah selama ini memang PT Pulau Sambu  Kuala Enok selalu membantu kita dan  khususnya masyarakat, Batam Lestari” terangnya.


Komentar

Tampilkan


Terkini