Recent Posts

Iklan

Dr Halomoan Santoso Nahkodai APSAI Inhil 3 Tahun Kedepan

Rabu, 27 Januari 2021, Januari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-01-27T09:00:53Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN - Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Pusat Luhur Budijarso Lulu melantik dan mengukuhkan pengurus APSAI Kabupaten Indragiri hilir, Pelantikan digelar secara daring di Gedung Dinas Darma wanita kabupaten Indragiri hilir, Rabu (27/1/2021).

Dalam hal ini ketua APSAI Inhil di ketuai oleh dr Halomoan budi Susanto so PD finasim dan Sekretaris Suryansyah masrie 

Acara itu juga diikuti Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak Kementerian PPPA Leny N Rosalin, wakil bupati Indragiri hilir H Samsudin uti beserta segenap jajaran pemerintahan dan utusan beberapa perusahaan yang ada di kabupaten Indragiri hilir 

Kehadiran APSAI di Indragiri hilir ini di harap bisa melengkapi langkah mereka untuk menata semua kesejahteraan bagi anak-anak sehingga mampu menjadi Kota Layak Anak (KLA).

Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak Kementerian PPPA, Leny N Rosalin mengatakan, dengan dilantiknya APSAI di Inhil ini bisa menjadi kontribusi nyata bagi anak-anak. Semua upaya serupa juga dilakukan di kabupaten dan kota di Indonesia untuk terus menjaga hak anak serta kesejahteraan mereka.

"Kalau melihat semangat serta komitmen saat ini, kabupaten Inhil akan segera bisa berkembang peringkat nya, dari pratama ke yang lebih tinggi lagi. Dan semoga kabupaten Inhil menjadi kabupaten layak anak" ujarnya

Wakil bupati Inhil H Samsudin uti sangat mengapresiasi pembentukan APSAI ini, berbagai masukan dan upaya dilakukan untuk penyempurnaan di masa-masa mendatang.

"Dengan adanya APSAI ini di harapkan mampu mewujudkan kabupaten kita ini menjadi layak anak, dengan banyak nya perusahaan di Inhil ini agar bisa saling berkoordinasi agar segala apa yang kita harap kan ini tercapai Karna memang harapan bangsa ada di tangan anak anak penerus kita nanti,sangat perlu untuk memperhatikan hal itu " ujarnya

Acara di lanjutkan dengan penjelasan mengenai kriteria serta penerapan tujuan dari APSAI itu sendiri yang di paparkan lansung oleh Ketua APSAI Pusat, Luhur Budijarso Lulu serta Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak Kementerian PPPA Leny N Rosalin dalam menjelaskan, penerapan 3P (policy, product dan program).
Komentar

Tampilkan


Terkini