Recent Posts

Iklan

Seokor Monyet di Evakuasi DPKP Inhil Akibat Gigit Anak Kecil

Minggu, 28 Februari 2021, Februari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-28T10:36:44Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.Com - Tidak hanya Sekedar Mengatasi Kebakaran saja, namun penyelamatan yang dibutuhkan masyarakat selain kebakaran juga bisa dilakukan, karena DPKP Inhil termasuk dalam katagori Multifungsi, seperti mengevaluasi dan penyalamatan seokor monyet yang meresahkan warga di Jl Harapan Ujung  parit 08 Tembilahan Hulu,Ahad (28/2).

Naasnya seorang anak yang berada di tempat tersebut menjadi korban gigitan monyet, masyarakat melaporkan kejadian tersebut, namun tidak begitu lama Team DPKP Inhil Kasi Evakuasi dan Penyelamatan DPKP Inhil beserta anggota Regu I sebanyak 20 orang dan dibantu oleh Tim Medis Damkar Inhil sebanyak 4 orang langsung ke lokasi untuk melihat kejadian tersebut, ternyata dari tempat kejadian perkara (TKP) seorang anak gigit monyet tersebut memang benar,bahkan monyet tersebut masih ada.

Sehingga team DPKP langsung menyusun rencana untuk penangkapan monyet tersebut, setalah beberapa waktu dari hasil menyusun rencana dan penangkapan Alhasil membuahkan baik.

"Monyet tersebut berhasil ditengkap dengan menggunakan pancing yang diberi makanan, sehingga monyet tersebut memakannya, sehingga evaluasi dan penyelamatan tersebut berjalan dengan lancar"

Untuk saat ini monyet tersebut dibawa ke kantor Damkar Inhil untuk dilepaskan ketempat yang jauh dari permukiman warga agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

Selaku Kadis DPKP Inhil Eddiwan shasby sangat mengapresiasi kenerja team yang sigap tanggap dalam mengatasi laporan masyarakat mengenai evakuasi dan penyelamatan untuk masyarakat baik.

"Semoga kerjasama team selulu kompak, bahkan masyarakat juga saling bantu membantu dalam pelaksanaan teknis evakuasi dan penyelamatan agar pekerjaannya berjalan baik, saya ucapkan terima kasih kepada team DPKP Inhil dan masyarakat atas kerjasamanya"tutup Kadis

Komentar

Tampilkan


Terkini