Recent Posts

Iklan

Bagian Pelayanan Disdukpencapil Perlu Lokasi yang Respentatif

Sabtu, 20 Maret 2021, Maret 20, 2021 WIB Last Updated 2021-03-20T20:55:12Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
 

TEMBILAHAN-Pemkab Inhil, dalam hal ini kepala daerah diminta untuk menyiapkan lokasi sarana bagian pelayanan Disdukpencapil yang baru dan lebih respentatif (tepat). Pemindahan ini perlu diprioritaskan jika melihat animo warga Inhil yang tiap hari berdatangan ke Kantor Disdukpencapil Inhil untuk mengurus administrasi kependudukan semakin tinggi. 

Perlunya lokasi baru untuk urusan pelayanan ke masyarakat ini disampaikan oleh Ketua Komisi 1 DPRD Inhil Razali SAg MAg. " Konteknya adalah urusan pelayanan yang sangat mendesak dicarikan lokasinya. Sementara, lokasi kantor dinas tetap, " sebut Razali. 

Selain untuk mengurangi tumpukan warga di dinas, keberadaan lokasi baru untuk urusan pelayanan ini juga akan mempercepat urusan dan terciptanya kenyamanan bagi masyarakat dan petugas pelayanan itu sendiri.  

Seperti diketahui, meski penggunaan digital telah diberlakukan hingga ke pelosok desa, namun beberapa urusan ada yang diselesaikan langsung oleh warga dengan datang ke pelayanan Disdukpencapil yang berada di Tembilahan .

Kepala daerah, saran Razali yang juga Ketua Fraksi Golkar Inhil ini, bisa memanfaatkan gedung eks Unisi, khususnya ruang lantai dasar atau bagian bawah. Dengan lokasi bagian pelayanan baru tentunya mampu mewujudkan pencapaian kinerja lebih baik lagi.  

"Semoga kepala daerah bisa memprioritaskan lokasi ini atau mempertimbangkan lokasi di tempat lain. Bagi kami, ini sangat mendesak untuk disegerakan, " harap Razali.
Komentar

Tampilkan

Terkini