Recent Posts

Iklan

Goro Bersama Untuk Permudah Masyarakat Dalam Beraktifitas

Minggu, 21 Maret 2021, Maret 21, 2021 WIB Last Updated 2021-03-21T13:18:58Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TANAH MERAH - Gotong-royong merupakan istilah untuk bekerja bersama dalam mencapai suatu yang didambakan. Dengan bergotong-royong juga mampu menumbuhkan sikap tolong menolong, kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama.

Menanamkan jiwa gotong-royong dalam kebersamaan, Kepala Desa, BPD, LPM, RT dan Masyarakat laksanakan gotong-royong bersama dalam perehapan badan jalan jerambah beton yang kondisinya berlubang. 

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh kebersamaa ini berlangsung di Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah pada Sabtu, (20/3)
Dengan terpusatkan di Enam titik badan jalan jerambah beton yang ada di Desa itu.

Zulfadli Satar, Kepala Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah,mengatakan kegiatan gotong-royong kali ini terpusat di Enam titik badan jalan jerambah beton yang dianggap perlu dilakukan perehapan. 

" Gotong-royong dilaksanakan di Enam titik badan jalan yang dianggap perlu dilakukan perehapan. " Terang kades.

Dengan menanamkan jiwa gotong-royong dalam kebersamaan sebagai roh masyakarat Desa yang selalu mengedepankan Azas Musyawarah, mufakat dan gotong royong. Dalam memajukan Desa Tanah Merah.

Lanjut kades yang lahir dan tumbuh besar di Desa yang dipimpinnya itu, Insya Allah menjelang bulan suci ramadhan, terus melaksanakan kegiatan gotong- royong. Dengan target Menuntaskan seluruh badan jalan jerambah beton yang berlubang. sehingga mempermudah masyarakat dalam beraktifitas saat melintasinya.BUD
Komentar

Tampilkan


Terkini