Satpol PP Inhil Di Vaksin

Bualkan.Com - Tidak hanya anggota DPKP Inhil yang melakukan penyuntikan Vaksin,kali ini anggota Satpol PP Inhil Sebanyak 193 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Inhil, telah disuntik vaksin Covid.

Kasatpol PP Inhil Marta Haryadi mengatakan, 193 personel yang sudah disuntik vaksin itu jalan di tingkat Kabupaten, terutama yang berada di markas. Bagi anggota yang berada di kelurahan dan kecamatan vaksinasi dilakukan di Puskesmas terdekat.

"Vaksinasi Covid wajib bagi seluruh anggota Satpol PP mengingat tugasnya sebagai garda terdepan dan penegakan peraturan daerah yang berkonsekuensi sangat besar potensi terpapar," ujar Marta, Kamis 25 Maret 2021.


Sementara itu, ada beberapa anggota Satpol PP yang belum mendapatkan vaksin, terkendala beberapa faktor. Selain itu, karena faktor darah tinggi.

"Kami mengatur tahap kedua pada tanggal 8 April, seluruh anggota sudah divaksinasi Covid," tuturnya.
Marta juga menghimbau kepada anggota Satpol PP di daerah Kecamatan dan Kelurahan agar mengikuti vaksinasi covid.

“Saya imbau para petugas di daerah agar dapat mengikuti vaksinasi, tetap patuhi protokol kesehatan, agar terus menjaga kesehatan, teman, dan keluarga serta terhindar dari virus Covid,” tukas Marta.


Diketahui 28 anggota belum divaksin, dan yang tak bisa divaksin karena alasan kesehatan ada 15 orang.

Berita Lainnya

Index