Recent Posts

Iklan

Wanita Shock Melihat Api Berada Dalam Rumah

Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T16:51:13Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.com - Sungguh pilu dan menyedihkan rumah hangus terbakar namun dalam kejadian tersebut tidak ada korban hanya saja istri pemilik rumah shouck melihat keadaan rumahnya dihabiskan Api,di Jalan Lintas Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling, Senin (1/3)sekitar pukul 10.30 wib, Kemarin pagi, Pak Saleh (65) pemilik rumah  didalam rumahnya yang terbakar, terlihat sejumlah barang hangus terbakar tak tersisa. 


Berdasarkan informasi yang diterima dari warga, kobaran api disertai kepulan asap hitam terlihat berada di seluruh bagian rumah semi permanen itu. Warga yang berada di sekitar lokasi mencoba untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

Eddiwan shasby kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) saat dihubungi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Saat ini Damkar yang dibantu Satpol PP kecamatan satredkar, Polri setempat sedang berada di lokasi membantu melakukan pemadaman dan mengatur lalu lintas. 


"setelah mendapatkan laporan kebakaran armada Damkar langsung dikerahkan untuk melakukan proses pemadaman,Karena dikhawatirkan merambat ke rumah yang lain kami sudah menurunkan dua unit mobil damkar dan 1 ambulance serta 1 mobil Kabid yang isinya para personil damkar ke lokasi kebakaran," jelas Ediwan. 

Komentar

Tampilkan


Terkini