Recent Posts

Iklan

Bupati HM Wardan Mengajak Pimpinan OPD Laksanakan Shalat Tarawih Secara Berjamaah Dengan Mengikuti Himbauan Protkes.

Senin, 12 April 2021, April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T20:52:57Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Tembilahan - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Senin (12/5/2021) siang, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Do'a bersama secara sederhana yang dilaksanakan di ruang pertemuan Rumah Dinas Bupati Jl.Akasia No.1 Tembilahan.

Kegiatan yang dilaksanakan ini secara sederhana daj terbatas dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kepala Pengadilan Agama, Asisten, Staf Ahli Bupati, Ketua TP PKK, Ketua DWP, Pimpinan OPD dan Kabag dilingkungan Setda Kantor Bupati.
Dalam sambutannya Bupati HM.Wardan mengatakan, bulan Ramadhan adalah bulan selalu kita nanti-nantikan dan bulan yang selalu kita tunggu-tunggu. Karena didalamnya banyak sekali mengandung magfirah dan rahmat serta bulan yang penuh ampunan.

Yang di tandai dengan terbenamnya matahari sore hari akhir bulan sya'ban kita sudah mulai melaksanakan rangkaian Ibadah bulan Ramadhan seperti shalat tarawih secara berjamaah.
Beliau menambahkan sebagai ummat Islam pada bulan puasa untuk memperbanyak ibadah-ibadah Sunnah. Seperti membaca Alquran.

Bupati HM Wardan juga menyampaikan, seperi tahun sebelumnya, Pendemi Covid-19 masih belum hilang dari muka bumi dan akhir - akhir sesuai dengan data dari Tim Satgas ini kita melihat trend Fositif Covid 19 ini masih meningkat untuk wilayah kita dimana beberapa waktu yang lalu sempat 0 yang Fositif Covid-19. Untuk itu, dihimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Indragiri hilir untuk menerapkan Protokol kesehatan secara ketat dan kepada Pejabat dan PNS untuk memberikan contoh dan memberikan pemahaman kepada masyarakat.
Untuk itu, mari kita tetap mensosialisasikan Protkes dengan mengikuti himbuan dengan 5 M dan setiap setiap saat kita juga harus bermohon supaya negeri kita cepat hilangnya Pendemi Covid-19 ini.
Dengan memasuki bulan suci Ramadhan selaku pimpinan dan keluarga dalam pergaulan sehari-hari baik dalam Kedinasan banyak kalimat-kalimat yang terucap yang tidak sepantasnya untuk saya selaku pemimpin menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya.
Komentar

Tampilkan

Terkini