Recent Posts

Iklan

Tiga Jembatan di Batang Tuaka Menanti 'Ajal' 2021-2022 Tidak Masuk Anggaran

Sabtu, 17 April 2021, April 17, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T11:59:30Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Walah! Tiga unit jembatan di Kecamatan Batang Tuaka terancam ambruk, pasalnya tiga jembatan itu kini sudah melengkung parah dan patah - patah

Tiga jembatan yang menunggu ajal tersebut yakni jembatan Sungai Piring, Sungai Mangkok dan Jembatan Sungai Pinggan.

Jembatan Sungai piring merupakan jembatan yang tepat berada di Ibukota Kecamatan Batang Tuaka, jembatan itu merupakan salah satu akses jembatan penghubung bagi masyarakat Kecamatan Batang Tuaka dan Kecamatan Gaung Anak Sera serta masyarakat Kecamatan Gaung.

Sementara jembatan Sungai Mangkok dan Jembatan Sungai Pinggan merupakan jalur penghubung bagi masyarakat Desa Sialang Jaya yang berada di hilir Kelurahan Sungai Piring untuk berpergian.

"Desa kami terancam terisolir, jika pemerintah tidak peduli dengan kondisi tiga jembatan itu. Untuk itu, kami berharap kepada Pemerintah untuk segera diperbaiki," ungkap Saw, warga Desa Sialang Jaya, Kamis (15/04/2021).


 Jembatan Sungai Pinggan dan Jembatan Sungai Mangkok saat ini sudah dibangun lagi jembatan dari kayu diatas badan jembatan yang melengkung.

"Kalau tidak begitu masyarakat takut melewatinya. Selain itu, jika sedang pasang dalam badan jembatan tenggelam hingga lebih setengah meter," tukasnya
Komentar

Tampilkan


Terkini