Recent Posts

Iklan

Wakil Bupati Inhil Menyambut Kehadiran Wakil Bupati Kepulauan Meranti

Rabu, 07 April 2021, April 07, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T17:34:31Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Indragirione.com , - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar didampingi, Plt.Kadis Perkebunan, Kabag Kesra dan Kabag Protokol Setda Kepulauan Meranti, melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Kabupaten Indragiri Hilir. Rabu (7/4/2021) 

Kunjungan rombongan Pemkab Meranti tersebut, disambut lansung oleh Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti didampingi Asisten II dan III Setda Inhil, Direktur PT.KIG beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil di Aula Lantai 5 Kantor Bupati Inhil.

Adapun kunjungan Wakil Bupati Meranti H.Asmar ini, merupakan kunjungan perdana ke Kabupaten Indragiri Hilir, sekaligus pulang kampung setelah dilantik sebagai Wakil Bupati Meranti dua bulan lalu.

Sekedar informasi, sebelum terjun ke dunia politik dan menjabat Wakil Bupati Meranti H.Asmar merupakan anggota Purnawiraan Polri yang tinggal di Inhil selama 34 TH, yaitu dari TH 1986.

Kemudian Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddim Uti yang menyambut kunjungan rombongan Pemkab Meranti, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena atas nama Pemkab Inhil, Bupati HM.Wardan tidak bisa hadir.

"Bupati Inhil HM.Wardan titip salam dan maaf karena tidak bisa menyambut kunjungan Pemkab Meranti ini. Kita merasa bangga karena kunjungan sekaligus Silaturrahim kunjungan perdana Wabup Meranti H.Asmar. Selamat datang ke negeri hamparan kelapa dunia " ungkap Wabup Inhil

Ditambahnya, semoga kunjungan ini dapat membawa berkah dengan meningkatkan ekonomi 2 wilayah pesisir provinsi Riau dan menciptakan kerjasama meningkatkan potensi daerah masing-masing, khususnya dibidang Perkebunan.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti H.Asmar menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

" Semoga kunjungan ini menghasilkan kerjasama 2 Kabupaten yang dapat peningkatan PAD dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki. Dimana saat ini Kabupaten Kepulauan Meranti mempunyai, sagu, timah, minyak dan Kayu bakau. " terang H.Asmar

Disamping itu, disampaikannya juga bahwa kedatangan rombongan Pemkab Meranti ke Kabupaten Indragiri Hilir untuk melihat secara lansung potensi yang dimiliki Inhil baik SDM maupun SDAnya.

Pertemuan ini diakhiri dengan Pertukaran Cendramata dan jamuan makan siang bersama di ruangan Wakil Bupati.



Komentar

Tampilkan


Terkini