Recent Posts

Iklan

Bupati Inhil Sambut Kadatangan Bupati Tanjung Jabung Barat

Senin, 24 Mei 2021, Mei 24, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T15:35:03Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Indragirione.com, - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi melakukan kunjungan ke Kabupaten Indragiri Hilir yang disambut Oleh Wabup Inhil , Senin (24/5/2021) Sore, dan dilanjutkan dengan Jamuan makan malam Bersama.

Acara Jamuan makan malam Berlalansung dirumah kediaman dinas Bupati Inhil yang langsung di hadiri oleh Bupati HM.Wardan dengan didampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Sekda Drs Safrizal, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E dan Pejabat dilingkungan Pemkab Inhil.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pertukaran Cendramata dari Bupati HM.Wardan kepada Bupati H.Anwar Sadat.

Dalam sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat H.Anwar Sadat mengatakan, Kedatangannya bersama rombongan dalam rangka Silaturrahmi dan menyampaikan Visi Misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam percepatan ekonomi antar 2 Kabupaten yang merupakan wilayah strategis.

"Kami datang ke sini dalam Silaturrahim semoga dengan Silaturahmi ini mempererat ikatan kekeluargaan" ungkap Bupati H.Anwar Sadat yang baru 2 bulan menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Beliau juga menyampaikan bahwa beliau merupakan orang Banjar Pertama yang menjadi Bupati di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat bnyak yang dibisa dikembangkan baik dibidang pertanian maupun perikanan.

Sementara itu, Bupati Inhil HM.Wardan mengucapkan selamat datang kepada Pemkab Tanjung jabung barat yang telah berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hilir yang berjulukan "negeri hamparan Kelapa dunia". bupati juga Merasa senang dengan adanya kunjungan tersebut. “Semoga kunjungan ini bisa memberikan dampak Positif ke 2 wilayah yang bertetangga ini,”ujar Bupati

Pada kesempatan tersebut HM.Wardan sebagai Bupati di periode ke 2 ini juga menyampaikan Progaram-program unggulan yang sudah dilakukan oleh pemkab Inhil.

“Banyak program yang sudah kita lakukan diantaranya Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ),Maghrib Mengaji dan memasuki periode ke 2 saya sebagai Bupati ditingkatkan menjadi DMIJ Plus Terintegrasi yang mana didalamnya ada program-program prioritas. Untuk bidang keagamaan kita memiliki 1 Desa/Kelurahan 1 Rumah Tahfidz dan masih banyak lagi program yang sudah kita laksanakan,”katanya

“Disamping itu sebagai kabupaten terluas yang di Provinsi Riau juga memiliki potensi dibidang Pariwisata, Perikanan dan kelautan serta perkebunan,”tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil  juga menyampaikan beberapa waktu yang lalu Pemkab Inhil telah melakukan MoU dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam Konektivitas 2 wilayah berupa pembangunan jembatan. “Diharapkan mudah-mudahan MoU antara 2 wilayah tidak hanya sebatasdalam hal konektivitas. Tetapi, juga dalam hal perkembangan ekonomi di wilayah baik di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir maupun Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi,”ujar bupati HM.Wardan.

Sebagai Informasi Kunjungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi sebanyak 20 orang yang dipimpin lansung Bupati Drs.H. Anwar Sadat, M.A beserta Ketua TP PKK Hj.Ummi Fadilah Sadat, Sekda Ir.H.Agus Sanusi, M.Si beserta Ketua DWP Tanjung Jabung Barat Ir.Hj.Heni Purnama Wati Agus Sanusi, M.Pd beserta beberapa Kabag dilingkungan Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 


 

Komentar

Tampilkan


Terkini